Semangat Persatuan BPKP Kaltim Tumpuan Bangkit Bersama

SAMARINDA (20/05/2022) – Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Supriyadi menjadi Inspektur Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022. Dihadiri oleh Seluruh Pegawai Perwakilan BPKP Kaltim, peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 tahun 2022 berjalan khidmat di Halaman Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur.

Tema yang diusung pada tahun 2022 adalah "Ayo Bangkit Bersama". Sebuah tema yang memiliki semangat bergotong royong melaksanakan pembangunan, untuk mempercepat pulihnya bangsa Indonesia dari pandemi Covid- 19. Sesuai Pedoman Penyelenggaraan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-114 yang diterbitkan oleh Kementerian Kominfo, tujuan dari penyelenggaraan peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-114 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong-rotong sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, untuk mempercepat pulihnya bangsa dari pandemi Covid- 19 dalam “Ayo Bangkit Bersama”.

Kepala Perwakilan berpesan agar Hari Kebangkitan Nasional tahun ini bukan hanya sekedar seremonial, namun sebagai momentum untuk menyadarkan kita akan tanggung jawab dan kedisiplinan yang semakin meningkat.

(Kominfo BPKP Kaltim)