Penyerahan Laporan Hasil Pengawasan Semester 2 2021 ke Gubernur Kalimantan Timur

SAMARINDA (12/1/2022) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Supriyadi menyerahkan Laporan Hasil Pengawasan BPKP Semester II 2021 kepada Gubernur Kalimantan Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Supriyadi yang didampingi oleh Korwas P3A, Korwas APD, Korwas Investigasi, dan Auditor Madya IPP disambut langsung di ruangan Gubernur Isran Noor. Isran Noor didampingi oleh Inspektur Provinsi Kalimantan Timur Irfan Prananta.

Materi yang disampaikan Supriyadi dibagi dalam dua topik besar yaitu Pengawasan atas Isu Strategis Nasional yang merupakan Agenda Prioritas Pengawasan (APP) BPKP Tahun 2021 dan Akuntabilitas Keuangan dan Pembangunan Pemerintah Daerah. Satu persatu materi ringkasan laporan berbentuk SPM yang ditandatangani oleh Deputi Kepala BPKP Bidang Perekonomian dan Kemaritiman Salamat Simanullang dibahas bersama pada kesempatan ini. Diskusi hangat dan interaktif ini berlangsung hampir selama lebih dari satu jam. Pembahasan yang mengalir ini mengakibatkan beberapa kali ajudan harus mengingatkan bahwa Gubernur sudah ditunggu di acara seremonial berikutnya.

(Kominfo BPKP Kaltim)