Perkuat Sinergi kala Pandemi Dua Pimpinan Instansi Vertikal Bertemu

Pada kesempatan tersebut Supriyadi didampingi oleh Kordinator Pengawasan Bidang Investigasi Suhendri, menjamu Deden Riki Hayatul Firman untuk membahas tentang tugas dan kerjasama antara BPKP dengan Kejati Kalimantan Timur dalam rangka penanganan kasus tindak pidana korupsi dan penguatan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah di instansi vertikal. Deden Riki Hayatul Firman selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur berkeinginan agar tugas dan kerjasama  dalam rangka penanganan kasus tindak pidana korupsi dan penguatan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah yang berfokus pada daerah kerja yang berada dalam lingkup pengawasan Kejaksaan Tinggi Kaltim bisa dibantu oleh pihak BPKP, terutama dalam hal audit.

Pada kesempatan tersebut Kajati Kalimantan Timur Deden Riki Hayatul Firman yang didampingi oleh Wakajati dan Asspidsus mengatakan, konsistensi & koordinasi yang baik antar kedua belah pihak dinilai memiliki komitmen tinggi terhadap penegakan hukum. Terutama, peran BPKP Kaltim dalam membantu pihak Kejaksaan menuntaskan kasus-kasus tindak pidana korupsi (TPK).

Menurut Deden Riki Hayatul Firman, Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur dibawah kepemimpinan Supriyadi agar bisa tetap konsisten dalam membantu Kejaksaan menuntaskan kasus-kasus TPK di daerah hukum Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Timur, mengingat Deden Riki Hayatul Firman maupun Supriyadi merupakan pucuk pimpinan tertinggi Perwakilan yang baru saja menjabat di pertengahan tahun ini.

(Tim Kominfo BPKP Kaltim)