Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Tengah

Survei Kepuasan Stakeholder atas Layanan BPKP Kalteng Tahun 2021

Pelaksanaan kegiatan Survei Kepuasan Stakeholder Eksternal Atas Layanan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Tengah dilakukan pada bulan Agustus s.d. November 2021 dengan responden instansi pemerintah di 6 Kabupaten yaitu Kotawaringin Barat, Lamandau, Murung Raya, Pulang Pisau, Seruyan, dan Sukamara, dengan tujuan:

  • Mengetahui tingkat kepuasan stakeholder terhadap kualitas pelayanan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Tengah
  • Memperoleh feed back/umpan balik yang berupa masukan/keluhan terhadap perkembangan kebutuhan stakeholder untuk peningkatan pelayanan yang lebih lanjut.

Aspek yang diukur meliputi :

  1. Pelayanan
  2. Budaya Integritas Organisasi
  3. Budaya Integritas Kerja

Kategori rata-rata nilai:

  • Rentang nilai 4,01 - 5,00 : sangat memuaskan;
  • Rentang nilai 3,01 - 4,00 : memuaskan;
  • Rentang nilai 2,01 - 3,00 : cukup memuaskan;
  • Rentang nilai 1,01 - 2,00 : tidak memuaskan;
  • Rentang nilai 0,00 - 1,00 : sangat tidak memuaskan.

Berikut merupakan hasil kegiatan Survei Kepuasan Stakeholder Eksternal Atas Layanan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Tengah yang disajikan dalam bentuk grafik:


Share   
PROFIL BPKP KALTENG
Produk dan Layanan
Visi dan Misi
Struktur Organisasi
Sekapur Sirih Kepala Perwakilan
Tugas dan Fungsi
Sumber Daya Manusia
DAFTAR INFORMASI PUBLIK
Informasi Berkala
Informasi Serta Merta
Informasi Tersedia Setiap Saat
Informasi yang Dikecualikan
Layanan Permohonan Informasi
Profil PPID
Survei Layanan Stakeholder BPKP Kalteng
Siaran Pers
LHKPN Perwakilan BPKP Kalteng

 
PERWAKILAN BPKP
PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Alamat : Jalan Adonis Samad Nomor 18
Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut
Kota Palangka Raya 73111
Telp : (0536) 3225107; 3229626
Fax : (0536) 3226664
Email : kalteng@bpkp.go.id
 
  MEDIA SOSIAL BPKP KALTENG  
 @bpkpkalimantantengah    
BPKP KALTENG
BPKP KALTENG
 
 
 
PETA LOKASI