Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara Membuka Rangkaian Acara Perayaan Menyambut HUT BPKP

TARAKAN - Peringatan HUT ke-39 BPKP menjadi momentum yang tepat untuk meningkatkan integritas, memberikan manfaat, menyatukan langkah untuk BPKP semakin BerMAKNA untuk Indonesia Mandiri.Sehubungan dengan hal tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara, Rusdy Sofyan membuka rangkaian acara perayaan HUT BPKP ke-39. Jumat (13/5)

Dalam kesempatannya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara berharap semua pegawai dapat mengikuti semua aktivitas pekan olahraga ini dengan semangat sportif dan fair.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk:

  1. Meingkatkan kesadaran dan dukungan dari seluruh insan dan mitra kerja BPKP dalam mewujudkan Indonesia yang mandiri;
  2. Mengoptimalkan peran dan meningkatkan kontribusi BPKP kepala stakeholder dengan lebih memberikan makna dalam setiap penugasan yang dilaksanakan dengan menjaga integritas, memberikan manfaat, akuntabel, kolaboratif, memberikan nilai tambah dan adaptif;
  3. Meningkatkan etos kerja dan semangat dari seluruh insan BPKP, serta memupuk rasa memiliki dan rasa bangga terhadap BPKP.

Selain itu untuk mendukung BPKP semakin BerMAKNA (Berintegritas, Manfaat, Akuntabel, Kolaboratif, Nilai Tambah, dan Adaptif) untuk Indonesia Mandiri , Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara menekankan untuk bekerja secara SMART (Semangat, Manfaat, Akuntabel, Reponsif, dan Terdepan)

(Kominfo BPKP Kaltara)