Kaper BPKP Kalbar Beri Selamat atas Pelantikan Sekda Prov Kalbar

Pontianak (14/1) -- dr. Harrison dilantik menjadi Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat ucapkan selamat. Gubernur Kalimantan Barat harapkan kinerja yang optimal dalam pengelolaan keuangan.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melantik dr. Harisson sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat pada Jumat, 14 Januari 2022. Acara yang mengambil tempat di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalimantan Barat ini dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kalimantan Barat Sutamidji mengingatkan kepada dr. Harisson yang dilantik sebagai Sekretaris Daerah ini untuk bekerja dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Terutama sebagai Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan jajaran OPD Pemprov Kalbar.

"Lakukan pengelolaan anggaran dengan baik. Segala sesuatu yang berkaitan dengan anggaran sudah ada aturan main. Aturan itulah yang wajib dijalankan, " tegas Sutarmidji.

Selain itu,  tak lupa Sutarmidji berpesan kepada mantan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat itu untuk tidak melakukan hal-hal yang menyimpang. Serta mengimbau untuk menjadi pelopor dalam perbaikan tata kelola di Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat  Ayi Riyanto yang hadir secara langsung memenuhi undangan Gubernur dalam pelantikan tersebut bersama pimpinan instansi vertikal di Kalimantan Barat, Forkopimda Kalimantan Barat dan Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat mengucapkan selamat kepada dr. Harisson. Dirinya berharap dengan dilantiknya dr. Harisson sebagai Sekretaris Daerah yang baru, dapat senantiasa membawa angin segar dalam peningkatan tata kelola pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat.

Kepala Perwakilan juga menyatakan kesiapan dan komitmennya untuk dapat membantu Sekretaris Daerah dalam rangka mewujudkan good governance danclean government di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

 

Kominfo BPKP Kalbar/FW