BPKP Jateng Berbagi Dengan Para Pegawai THL

BPKP Jateng - Selasa (5/7/2022)  bertempat di Hall Lobilantai satu Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah, telah dilaksanakan penyerahan tali asih berupa uang tunai kepada para pegawai Tenaga Harian Lepas.

Tali asih berupa uang tunai ini berasal dari seluruh pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian untuk berbagi terhadap sesama yang dengan sukarela dan bersama-sama memberikan sebagian kecil pendapatan, setelah menerima  Gaji ke-13 untuk dibagikan kepada para pegawai Tenaga Harian Lepas sebanyak 31 orang.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah Tri Handoyo didampingi Kepala Bagian Umum Widyatmono, Subkoordinator Keuangan Ni Ketut Sri Arini dan Subkoordinator Pengelola BMN Johan Wahyudi, dalam kesempatan tersebut berkenan memberikan tali asih kepada para pegawai THL.

Kepala Perwakilan menyampaikan terima kasih kepada para pegawai THL atas dedikasinya dalam membantu pelaksanaan tugas-tugas operasional kantor, sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar. Tali asih ini janganlah dilihat dari besar kecilnya jumlah yang diterima, akan tetapi agar bisa lebih dimaknai sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dari para pegawai terhadap pegawai Tenaga Harian Lepas.

(Kominfo BPKP jateng/Din)