CEGAH COVID, PARA PEGAWAI BPKP JATENG VAKSIN BOOSTER

Semarang (20/1) - Untuk mencegah penularan virus Covid-19 varian omicron yang dirasa lebih cepat penularannya, para pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah berbondong-bondong melakukan vaksinasi secara serentak. Vaksin booster ini dilaksanakan di Hotel Tentrem Semarang Jalan Gajahmada, berbaur dengan masyarakat umum dan dari Instansi lain.

Kepala Perwakilan BPKP  Provinsi Jawa Tengah Tri Handoyo beserta para Korwas dan Subkor mengintruksikan kepada jajarannya untuk segera melakukan vaksin booster bagi pegawai yang sudah mendapatkan tiket vaksin.  Hal ini dimaksudkan untuk mempercepat pelaksanaan pemberian vaksin booster, yang diutamakan bagi para lansia dan pelayan  masyarakat.

Dalam kesempatan pertama para pegawai melakukan registrasi melalui  Aplikasi di Peduli Lindungi. Bagi para pegawai yang sudah mendapatkan tiket vaksin 3 maka berhak untuk melakukan vaksin booster di pelayanan faskes terdekat dari tempat tinggal atau tempat kerja. Para pegawai Perwailan BPKP Provnsi Jawa Tengah sebagian besar sudah mendapatkan tiket vaksin tersebut, sehingga bisa dilakukan vaksin secara serentak.

Pegawai yang kemarin belum berkesempatan untuk bersama-sama vaksin di Hotel Tentrem Semarang, pagi ini kebetuan di kantor juga melakukan vakisn lanjutan yang diperuntukkan bagi para pegawai yang belum sempat vaksin kemarin. Kebetulan kantor jaraknya dekat dengan Faskes Puskesmas Kelurahan Tambak Aji Ngaliyan Kota Semarang , sehingga Petugas pelayanan bisa datang satu tim untuk melakukan vaksin  bagi para pegawai di kantor.

Vaksin booster pada hari kedua di Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah diikuti oleh sebanyak 64 pegawai, yang sudah mendapatkan tiket vaksin 3, termasuk Kepala Perwakilan, para Korwas dan  Subkor serta pegawai fungsional umum dan para Auditor, sedangkan yang lainnya sudah melaksanakan kemarin dan ada pula yang belum waktunya untuk melaksanakan vaksin 3.

(Kominfo BPKP Jateng/Din)