GAJI KE-13 CAIR, PNS BPKP JAMBI BERIKAN BANTUAN UNTUK PPNPN

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi Sueb Cahyadi dan para Pejabat Struktural mewakili PNS Perwakilan BPKP Provinsi Jambi menyerahkan tali asih berupa uang tunai untuk para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) sejumlah 20 orang, Jumat (1/7). Tali asih ini merupakan wujud solidaritas dan rasa syukur dari para pegawai karena telah mendapatkan gaji ke-13.

“Pemberian tali asih ini merupakan bentuk rasa kepedulian dan ucapan terima kasih dari para pegawai atas dedikasi yang telah diberikan oleh PPNPN dalam membantu melakukan pekerjaan operasional kantor”, demikian yang disampaikan Kepala Perwakilan BPKP Jambi, Sueb Cahyadi pada kegiatan pemberian tali asih yang bertempat di Ruang Rapat Kerinci Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Jambi (1/07). Selain itu, Sueb Cahyadi juga berharap bantuan ini dapat membantu PPNPN untuk biaya sekolah dan lain-lain. Dalam kesempatan ini, turut hadir Kepala Bagian Umum dan para Korwas yang ikut serta menyerahkan langsung pembagian tali asih tersebut.

Diakhir sambutannya Sueb Cahyadi, juga mengucapkan terimakasih kepada para pegawai yang telah bersedia ikut berkontribusi dalam kegiatan tali asih dan berharap kegiatan ini dapat menciptakan rasa kebersamaan dan persatuan antara sesama pegawai.