KUNJUNGAN BUPATI TANJUNG JABUNG BARAT KE PERWAKILAN BPKP PROVINSI JAMBI

Jambi (19/1) Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi Sueb Cahyadi menerima kunjungan silaturahmi Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat ke Perwakilan BPKP Provinsi Jambi.

Dalam kunjungan ini, Anwar Sadat didampingi oleh Sekertaris Daerah Tanjung Jabung Barat Agus Sanusi dan diterima langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi Sueb Cahyadi. Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dengan BPKP sekaligus memperkuat koordinasi dan sinergi peningkatan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) pada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat berharap Perwakilan BPKP Provinsi Jambi dapat memberikan bantuan dalam membina dan membimbing Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam hal peningkatan tata kelola pemerintahan yang baik sehingga menjadikan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat semakin berkah.

Sejalan dengan itu, peran dan kapabilitas Inspektorat menjadi sangat penting dalam mengawal tercapainya visi dan misi Kepala Daerah. Sekretaris Daerah Agus Sanusi mengatakan telah menyediakan anggaran khusus untuk mendanai pendidikan dan pelatihan bagi auditor Inspektorat dan meminta agar BPKP dapat memfasilitasinya.