SEMARAKKAN HUT PROVINSI JAMBI KE 65, BPKP JAMBI GELAR UPACARA MENGGUNAKAN BAJU ADAT JAMBI

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke-65, Perwakilan BPKP Provinsi Jambi menggelar upacara di halaman Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Jambi, Kamis (6/1). Berbeda dengan upacara sebelumnya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi Sueb Cahyadi dan seluruh pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Jambi terlihat mengenakan baju adat Jambi sesuai Instruksi Gubernur Provinsi Jambi. Adapun penggunaan pakaian adat dilaksanakan tiga hari mulai tanggal 5 s/d 7 Januari 2022.

Dalam momentum peringatan HUT Provinsi Jambi, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi Sueb Cahyadi mengajak para pegawai di Perwakilan BPKP Provinsi Jambi untuk melestarikan budaya dan sejarah Jambi bagi generasi muda. “Betapa eloknya budaya kita dan keseniannya yang harus kita jaga dan kita punya kewajiban untuk menjaga budaya dan identitas Jambi ini, oleh karena itu saya memberikan apresiasi kepada Bapak/Ibu semua yang sudah bersedia menggunakan baju adat Jambi dan ikut upacara hari ini,” ucapnya.

Selain itu, Sueb Cahyadi juga mengingatkan para pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Jambi untuk bersyukur dikarenakan dapat tinggal di Provinsi paling bahagia urutan ke-4 di Indonesia menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2021. “Hal ini menunjukkan bahwa kita hidup di lingkungan yang damai rukun saling menghargai dan kita punya kesempatan luas untuk maju bersama untuk membangun Jambi dan juga Kota Jambi,” tambahnya.

Menutup sambutannya, Sueb Cahyadi mengajak para pegawai untuk ikut berpartipasi membangun Provinsi Jambi melalui kegiatan pengawasan yang berkualitas, dengan terus mengabdi untuk meningkatkan kualitas akuntabilitas transparansi pengelolaan keuangan dan pembangunan di Provinsi Jambi.