Kaper BPKP Jabar Mengukuhkan Rezky Tanoko sebagai Pejabat Pengelola Barang dan Jasa Muda

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat Mengukuhkan Pejabat Pengelola Barang dan Jasa Muda selaku Sub Koordinator Pengelolaan Barang Milik Negara, Rumah Tangga dan Kearsipan, Rezky Tanoko, bertempat di Aula Edelweis Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat – Bandung.

Pada kesempatan tersebut Kepala Perwakilan, dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa masih banyak tantangan yang dihadapi pejabat baru untuk melanjutkan dan menyelesaikan pekerjaan yang masih tertunda, yaitu antara lain percepatan penghapusan BMN, inventarisasi ulang ruangan kerja yang memerlukan perawatan maupun perbaikan, perencanaan prioritas pengadaan barang dan jasa. Untuk itu Kepala Perwakilan menginstruksikan pejabat yang baru dikukuhkan Rezky Tanoko, untuk segera berkoordinasi dengan Kepala Bagian Tata Usaha dan para Korwas.

Mengingat dalam dalam situasi pandemi covid19, pelaksanaan Pengukuhan dilakukan dengan melaksanakan protokol kesehatan serta yang hadir dibatasi yaitu Kepala Bagian Tata Usaha, para Koordinator Pengawasan, Sub Koordinator, Ketua dan Pengurus Dharma Wanita dan beberapa pegawai.

Usai pengukuhan, acara dilanjutkan dengan jam pimpinan dan pisah sambut pegawai yang  masuk ke Jawa Barat dan pegawai yang telah memasuki masa purna bhakti.

(Kominfo BPKP Jabar/SR-AD-DK-RS)