Kunjungan Silaturahmi Kepala Stasiun TVRI Gorontalo ke Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo

Gorontalo (02/10) - Kepala TVRI Gorontalo Muhammad Ikhsan didampingi Penanggung Jawab Teknik Sonce Rasyid, Ketua Tim Pelaksana Berita Taufik Sako serta Tim Keuangan TVRI Gorontalo mengunjungi Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo.

Kedatangan Muhammad Ikhsan dan jajaran disambut baik oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Heru Tarsila yang didampingi Kepala Bagian Umum Jetro P Sagala, Koordinator Pengawasan Bidang Akuntan Abdul Wahab, dan Koordinator Pengawasan Bidang IPP Hernawan Dwi Arta.

Kunjungan Muhammad Ikhsan dan jajaran dalam rangka menjalin silaturahmi serta meningkatkan kerja sama antara TVRI Gorontalo dan BPKP Gorontalo. Pada pertemuan tersebut, Muh Ikhsan berdiskusi dan meminta masukan dari BPKP terkait SPIP. Tidak hanya itu Muh Ikhsan meminta BPKP untuk selalu mendampingi TVRI Gorontalo terkait SPIP serta Laporan Keuangannya.

Heru Tarsila berharap TVRI sebagai stasiun televisi pemerintah terus meningkatkan perannya dalam mempersatukan bangsa, serta memublikasikan kinerja pemerintah. Heru Tarsila mengatakan, BPKP siap untuk selalu mendampingi TVRI Gorontalo terkait pengelolaan keuangan dan SPIP. Mengakhiri pertemuan, Heru Tarsila mengajak para rombongan TVRI untuk berfoto bersama.