Sinergitas Pengawasan Melalui Kegiatan Olahraga

Sabtu (17/09) bertempat di lapangan tenis PDAM Tirta Merapi Klaten diadakan pertandingan persahabatan antara Tim Tenis Paris 5.5 BPKP DIY dengan Tim Tenis PDAM Tirta Merapi Kabupaten Klaten dalam rangka mempererat hubungan dengan mitra. Pertandingan tersebut merupakan undangan dari PDAM Tirta Merapi Klaten dalam rangkan Hari Jadi PDAM Tirta Merapi Klaten yang ke- 45.

Rombongan Tim Tenis Kepala Perwakilan BPKP DIY dipimpin Adi Gemawan selaku Pembina Tim Tenis Paris 5.5 yang didampingi Korwas P3A Ratna Wijiastuti dan Kabag Umum Bendo Prayogi serta Tim Tenis Paris 5.5 yang diterima oleh Irawan Margono selaku Direktur Utama PDAM Tirta Merapi Klaten beserta  jajaran Direksi PDAM Tirta Merapi Klaten dan dihadiri anggota DPR RI Komisi IV yang juga mantan Bupati Klaten Sunarna serta beberapa Kepala Dinas jajaran OPD Pemkab Klaten. Dalam kesempatan tersebut hadir pula petenis dari BPKP Pusat, Bagus Widodo dan Sudadi petenis dari BPKP Provinsi Jawa Tengah yang ikut memperkuat tim tenis paris 5.5.

Irawan Margono mengungkapkan bahwa dengan olah raga tenis lapangan ini disamping menciptakan badan yg sehat, jiwa yg sehat dan terwujudnya hubungan dan komunikasi yang baik serta menjalin silaturahmi antara pegawai PDAM Tirta Merapi Klaten, BPKP DIY dan Pemkab Klaten.

Pada kesempatan tersebut, Adi Gemawan menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat ulang tahun kepada PDAM Tirta Merapi Klaten ke- 45 dan gembira ikut berpartisipasi untuk menjaga kesehatan kita melalui olah raga tenis dan ngobrol-ngobrol sambil ngopi-ngopi seneng-seneng serta diharapkan acara ini bisa terulang terus tahun depan. Lebih lanjut Adi Gemawan mengatakan bahwa PDAM Tirta Merapi Klaten selaku mitra kerja dan terus bermitra untuk meningkatkan kinerja masing-masing dari BPKP DIY, PDAM Tirta Merapi Klaten dan secara umum Pemkab Klaten.

Kegiatan dimulai jam 8.00 WIB sd 12.30 WIB dan sebelum acara pertandingan dilaksanakan, dilakukan pertukaran cendramata. Adi Gemawan pada acara penutupan menyampaikan, acara ini terselenggara dg gembira dan kenyang ilmu hasil berbincang-bincang dengan Sunarna anggota DPR komisi IV dan kegiatan ini terus dipupuk dilanjutkan pada kesempatan berikutnya akan mengundang dari perwakilan yang lain BPKP Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur. Sedangkan Irawan Margono juga menyampaikan terima kasih sekali atas kehadiran teman2 dari BPKP DIY dari pagi sampai siang hari dan diharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali bukan hanya tenis saja tapi bisa dalam kegiatan lainnya seperti bulu tangkis atau olah raga lainnya.

 (Kominfo BPKP DIY/Sutrisno)