Apel Pagi di Lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur

Sidoarjo - Senin (22/8), Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur melaksanakan Apel Pagi secara daring yang diikuti oleh para pegawai BPKP Jawa Timur dari ruangan masing-masing. Pada Apel Pagi kali ini, bertindak sebagai Pembina Apel Pagi adalah Koordinator Pengawasan Bidang Program dan Pelaporan serta Pembinaan APIP (P3A).

Pada kesempatan ini, Korwas Bidang P3A Sudarto memaparkan data dan info yang terkait dengan kinerja Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur, antara lain Peringkat Kinerja E-Sakip Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur per 22 Agustus 2022, Rincian Realisasi PKPT, Rincian Status ST - Laporan, Realisasi Anggaran Pengawasan. Sudarto mengingatkan terhadap ketaatan inputing data pada aplikasi-aplikasi yang ada, juga terkait penyelesaian penyusunan laporan-laporan hasil penugasan.

Sejalan dengan apa yang telah disampaikan oleh Korwas Bidang P3A Sudarto, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur Alexander Rubi Satyoadi meminta kepada para Korwas dan Pegawai BPKP Jawa Timur untuk memperhatikan dan melaksanakan semua hal-hal yang terkait dengan penugasan dalam rangka menyelesaikan PKPT dan penugasan non PKPT. Tak lupa, Alexander Rubi menyampaikan terima kasih kepada Korwas P3A Sudarto atas paparannya.