BPKP Provinsi Gorontalo Peduli Anak Yatim

GORONTALO (26/5) – Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Heru Tarsila beserta jajarannya melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) di 3 (tiga) Panti Asuhan yang berada di Provinsi Gorontalo. Bakti sosial dilaksanakan bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Siti Hasnah Heru Tarsila.

Kegitan baksos tersebut merupakan rangkaian kegiatan BPKP Berbagi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 BPKP yang jatuh pada 30 Mei 2023. BPKP Berbagi merupakan salah satu rangkaian HUT ke-40 BPKP dalam bentuk kegiatan sosial yang memberikan kontribusi kemanusiaan bagi pihak internal dan eksternal BPKP. Kegiatan ini juga sebagai tanda kepedulian terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan sembako yang diserahkan secara langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo dan Ketua DWP Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo serta diterima langsung oleh masing-masing pengurus Panti Asuhan.

Kepala Perwakilan berharap semoga baksos ini bisa memberikan manfaat dan keberkahan  untuk anak-anak yang ada di panti asuhan. Pengurus panti asuhan menyampaikan ucapan terima kasih atas sumbangan sosial yang disampaikan oleh Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo dan akan dimanfaatkan sesuai amanah untuk mendukung operasional dan kebutuhan makanan di panti asuhan.