Tim Monitoring Jampidsus Kejaksaan Agung RI Silaturahmi ke BPKP Gorontalo

BPKP - Gorontalo, Tim Monitoring Jampidsus Kejaksaan Agung RI yang di dampingi Aspidsus Kejaksaan Tinggi Gorontalo melakukan kunjungan silaturahim ke Perwakilan BPKP Gorontalo sekaligus berkoordinasi terkait dengan tugas – tugas penyidikan dan penegakan hukum yang bertempat di Ruang Kerja Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo. Jumat (24/06/22).

Kepala Perwakilan BPKP Gorontalo, Raden Murwantara dalam pertemuan tersebut didampingi oleh Korwas Bidang Investigasi, Ade Prianto dan Kepala Bagian Umum, Jetro P Sagala. 

Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo dan Kejaksaan Tinggi Gorontalo selama ini telah membangun hubungan kerjasama yang baik, khususnya dibidang penegakan hukum. Sehingga pelayanan publik khususnya dibidang penegakan hukum terbangun berkualitas dan berorientasi kepada pelayanan publik.

Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo juga selalu membuka ruang komunikasi dan koordinasi antara penyidik dari Kejaksaan Tinggi Gorontalo dengan auditor BPKP Gorontalo terkait dengan tata kelola keuangan Negara/Daerah, dan sektor Badan Usaha Milik Negara/Daerah dan yang terkait dengan tata cara pembuktian dari sisi dan sudut pandang akuntansi dan auditing.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Raden Murwantara menyambut positif kunjungan Tim Monitoring Jampidsus Kejaksaan Agung RI beserta jajarannya dan membuka ruang bagi penyidik Kejaksaan Tinggi Gorontalo untuk berkoordinasi, berkomunikasi dan berkolaborasi dengan auditor BPKP Gorontalo dan diharapkan terjadinya sharing knowledge antara kedua belah pihak dalam penanganan perkara tindak pidana korupsi.