Silaturahmi tetap terjaga antara BPKP Gorontalo dan Mantan Wagub Gorontalo

Gorontalo- BPKP. Mantan Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Senin (13/06/2022).

Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Raden Murwantara didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha Jetro P Sagala, Korwas APD Agung Ragil Pujono dan Korwas Investigasi Ade Priyanto.

Dalam kunjungan, Idris mengatakan kedatangannya kali ini untuk bersilaturahmi serta mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya terhadap BPKP Gorontalo. khususnya sinergitas yang telah dibangun selama ini oleh Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo

Wagub berharap dengan berakhirnya jabatan beliau di Pemerintahan Provinsi Gorontalo, Sinergitas tetap dapat terjaga dan kedepannya dapat ditingkatkan lagi.

Sementara itu, Kaper BPKP Gorontalo menyambut baik kedatangan Wagub Gorontalo.

Suatu kehormatan bagi Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo mendapatkan kunjungan dari Mantan Wakil Gubernur Gorontalo 2 periode Idris Rahim. Kaper berharap hubungan silaturahmi tetap terjalin serta sinergitas antara BPKP Gorontalo serta Pemerintah Provinsi Gorontalo yang selama ini telah dibangun akan tetap terjaga dengan baik.