Upacara Peringatan HUT ke 39 BPKP di Gorontalo

CUACA pagi itu, Senin 30 Mei 2022, jelang upacara HUT BPKP 30 Mei 2022 di halaman Kantor BPKP Perwakilan Gorontalo, sungguh bersahabat. Pagi yang sejuk masih menyisakan mendung setelah gerimis semalam. Dingin menyusup. Tidak seperti hari kemarin di Gorontalo yang biasanya cukup terik.

Pukul 07.30, peserta upacara telah berbaris rapi di lapangan. HUT BPKP yang bertema Kian Bermakna ini dihadiri oleh tamu undangan antara lain Asisten Administrasi Umum Provinsi Gorontalo, Iswanta, Kepala Badan Keuangan Kota Gorontalo, Nuryanto, dan Huzairin Roham serta anggota Dharma Wanita Persatuan Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Raden Murwantara selaku Inspektur Upacara memasuki lapangan upacara pada pukul 08.00 Wita. Cuaca sejuk masih memayungi di lapangan upacara halaman Kantor BPKP Perwakilan Gorontalo.

Penyematan Tanda Satyalencana Karya Satya oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo selaku Inspektur Upacara kepada Kepala Bagian Umum Jetro P Sagala dan Korwas P3A Ahmad Baihaqi menjadi salah satu agenda upacara.

Upacara ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan foto Bersama.