Kaper BPKP Gorontalo Hadiri Serah Terima Jabatan Gubernur Gorontalo

Gorontalo (17/5) -Bertempat di Rumah Jabatan GubernurGorontalo, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Raden Murwantara didampingi Korwas APD Agung Ragil Pujono menyaksikan langsung serah terima jabatan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie kepada Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Nur.

Kegiatan itu dihadiri oleh Walikota dan Bupati se Provinsi Gorontalo, Unsur Forkopimda Gorontalo, serta Para kepala Instansi Vertikal di Provinsi Gorontalo.

Serah terima jabatan (sertijab) ditandai dengan penandatangan berita acara oleh Rusli Habibie didampingi Idris Rahim serta Penjabat Gubernur Hamka Hendra Noer. Dilanjutkan penyerahan buku memori jabatan dari pejabat sebelumnya ke penjabat gubernur.

Usai menjalani serangkaian acara Hamka meminta kepada seluruh pihak agar bisa membantu  sekaligus memberikan dukungan kepadanya untuk membangun Provinsi Gorontalo selama ia menjabat.

“Saya harapkan tolong kita bahu membahu agar bisa membawa Gorontalo ke arah yang lebih baik,” ungkapnya saat memberikan sambutan

Dirinya mengatakan, dalam membangun Gorontalo dirinya tak bisa melakukan hal tersebut sendiri, namun harus bersama-sama dengan saling membantu baik masyarakat maupun pemerintah.