Kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo ke Kantor BPKP Gorontalo

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Raden Murwantara didampingi Kabag TU Jetro P Sagala, Korwas APD Agung Ragil Pujono serta Korwas Investigasi Ade Prianto menerima kunjungan dari Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Syam T. Ase beserta Anggota. (Senin, 10 Januari 2022)

Dalam pertemuan tersebut, Syam mengkonsultasikan beberapa permasalahan yang dihadapi DPRD Kabupaten Gorontalo, salah satunya terkait Dana Desa. Syam berharap dengan adanya kegiatan kunjungan silaturahmi ini, dapat semakin memperkuat sinergi antara DPRD Kabupaten Gorontalo dengan BPKP Gorontalo untuk kinerja yang lebih baik lagi.

Sejalan dengan harapan Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo menyambut baik kunjungan silaturahim tersebut danberterimakasih atas kunjungan Ketua DPRD bersama anggotanya.Kaper BPKP juga menyampaikan bahwa BPKP menjalankan fungsi pengawasan intern, yang salah satunya diwujudkan dalam bentuk pendampingan kepada instansi pemerintah, baik pusat maupun daerah.

Di akhir kunjungan, Syam menyampaikan terima kasihnya kepada Perwakilan BPKP Gorontalo yang telah menerima kunjungannya. Syam juga berkomitmen siap mendukung kegiatan pengelolaan keuangan terutama keuangan desa dengan mengedepankan akuntabilitas yang tentunya berharap didampingi oleh BPKP Gorontalo.

Dalam kunjungan tersebut tentu juga tetap memperhatikan protokol covid-19 seperti menerapkan physical distancing dan mengenakan masker.