Pembukaan PORSENI HUT BPKP Ke 34 Gorontalo

Gorontalo,13/04 – Pagi yang cerah di halaman Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo telah di laksanakan Pembukaan Pekan Olah raga dan Seni dalam rangka memeriahkan HUT BPKP Ke 34 oleh seluruh pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo. “ Pada Pekan Olah raga dan Seni kali ini di harapkan semua atlet yang terdiri dari masing-masing bidang dan bagian dapat menjunjung tinggi sportivitas dan solidaritas dalam berkompetisi, jelas Tri Handoyo, Ak.


Dalam pembukaan tersebut di awali dengan tarian “mahumere” kemudian di lanjutkan dengan gerakan sosial pengisian koin Rp. 1000 oleh seluruh pegawai perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, nantinya setiap hari seluruh pegawai akan terus mengisi koin dalam toples tersebut kemudian hasil yang terkumpul akan di bagikan ke panti asuhan. setelah itu di lanjutkan dengan penyerahan kembali piala juara  umum oleh Kabag TU Tonny Royke.J Supit (Juara Umum HUT BPKP Ke 33) kepada Kepala Perwakilan Tri Handoyo, Ak dan di teruskan kepada ketua Panitia Pekan Olah raga dan Seni HUT BPKP Ke 34 Udoyo Hari Wirawan untuk di perebutkan.


Pelepasan balon berhadiah HUT BPKP Ke 34 oleh Kepala Perwakilan, di damping Kabag TU dan Seluruh Korwas dilanjutkan foto bersama. Setalah Upacara pembukaan di lanjutkan dengan pertandingan Volly Ball eksebisi antara pegawai yang berasal dari pulau  Nou Uti Gorontalo, Jong Java-Sunda, Jong Sumatera, Jong Celebes-Bali, yang di menangkan oleh Nou Uti Gorontalo yang di ketuai oleh Ramlah Malahika. (FK/HmsGto)