BPKP Gorontalo Peduli

Rabu, 25 Mei 2016, Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo yang di pimpin langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Iwan Taufiq Purwanto di damping Ketua Darma Wanita Persatuan Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Nunik Seruni, Kabag TU Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Tonny Royke.J Supit dan rombongan "BPKP Gorontalo Peduli”. Mengunjungi dua tempat yang menampung dan mengasuh anak-anak yatim piatu, yaitu Panti Asuhan Titian Umat, dan Panti Asuhan Harapan Umat. Keduanya berlokasi di Kota Gorontalo.

Menjumpai anak-anak yang tidak memiliki orangtua tetapi memiliki semangat hidup bahkan keceriaan, menggugah hati kami. "Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dari Tim BPKP Gorontalo Peduli," ujar Pimpinan Panti Asuhan Titian Umat . "Semua rezeki datang dari Allah. Termasuk kehadiran Bapak dan Ibu yang digerakkan Allah untuk datang membawa rezeki bagi kami."  

Di tempat yang berbeda yaitu di Panti Asuhan Harapan Umat, Pimpinan Panti Asuhan  mengucapkan terima kasih atas perhatian yang besar kepada anak yatim piatu asuhannya. Anak-anak yatim piatu menyalami kami di aula panti asuhan tersebut.

Sebelum rombongan BPKP Gorontalo Peduli kembali, anak-anak yatim piatu dan Pimpinan Panti mendoakan keselamatan dan kejayaan BPKP ke depan.

Terima kasih

HUMAS BPKP Gorontalo