Koesdianto Telah Dilantik


Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Iwan Taufiq Purwanto telah melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada Koesdianto sebagai Auditor Madya pada Selasa (19/4/2016) pukul. 10.00 WITA. Pelantikan dilaksanakan di Auditorium lantai II Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo. Acara pelantikan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, auditor madya dan beberapa pejabat fungsional auditor lainnya.

Dalam sambutannya, Iwan Taufiq Purwanto berpesan bahwa dengan bertambahnya auditor madya di Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo. Auditor madya membantu dalam perencanaan dan pelaksanaan penugasan dan memberi jaminan bahwa penugasan sudah dilakukan supervise yang cukup sehingga hasilnya akan lebih berkualitas.

Kegiatan ini di rangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada 6 pegawai teladan di Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo yakni Ahmad Yani, Ristiandi Wijanarko, Akhmad Muzakki , Endah Lutfiyati, Rahendra Satria Jati,Subardi. kemudian kegiatan pelantikan ditutup dengan ucapan selamat dari seluruh pegawai yang hadir dalam pelantikan tersebut kepala Auditor Madya baru Koesdianto dan foto bersama.

 

Terima kasih

HUMAS BPKP GORONTALO