Gedung Kantor Perwakilan BPKP Prov.Gorontalo telah Diresmikan

Hajatan yang mungkin hanya akan dilakukan satu kali oleh Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo yaitu Peresmian Gedung Kantor baru,Selasa 23 Februari 2016 Bertempat di Jl.Bypass Kelurahan Tamalate Kec.Kota Timur Kota Gorontalo telah berlangsung dengan meriah. Peresmian ini di hadiri oleh Kepala BPKP yang dalam hal ini diwakili oleh Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Keuangan Daerah Dadang Kurnia , Gubernur Gorontalo yang di wakili oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Sekretaris Utama BPKP di wakili oleh Kepala Biro Umum BPKP Sri Penny Ratnasari, Bupati/walikota se Provinsi Gorontalo, Kapolda Gorontalo, Kajati Gorontalo, Kepala BPK RI Perwakilan Gorontalo, Seluruh Inspektur dan Kepala DPPKAD Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo.

Dalam sambutannya Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Iwan Taufiq Purwanto mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPKP , Sekretaris Utama BPKP,Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo sebelumnya Bapak Amrizal dan Bapak Herman Hermawan, dan seluruh mitra kerja yang telah membantu pembangunan gedung Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo , tak lupa juga beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat sekitar gedung Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo yang telah membantu menjaga keamanan selama pelaksanan pembangunan.

Peresmian Gedung Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo di tandai dengan pengguntingan pita oleh Bapak Dadang Kurnia dan Bapak Idris Rahim, kemudian penandatanganan prasasti oleh keduanya. Kegiatan tersebut dirangkaikan juga dengan penyerahan Aplikasi SIMDA Desa Oleh Bapak Dadang Kurnia kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Idris Rahim kemudian di serahkan kembali oleh Bapak Idris Rahim kepada Bupati/Walikota se Provinsi Gorontalo. setelah itu dilanjutkan lagi dengan penanaman Pohon dan peninjauan Gedung Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo yang baru.

Kegiatan tersebut di meriahkan juga oleh Tarian Sealamat datang dan Tarian Saronde oleh anak-anak SMA Negeri 3 Kota Gorontalo dan penampilan Paduan Musik Tradisional Polopalo oleh Sanggar Budaya yang di pandu oleh Ibrahim Humonggio.

 

Terima Kasih

(HUMAS BPKP GORONTALO)