Kepala Perwakilan BPKP Prov.Gorontalo menjadi Narasumber di Raker BPN

 

Senin, 15 Februari 2016 bertempat di aula Hotel Amaris Kota Gorontalo diselenggarakan Rapat Kerja Di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Gorontalo, kegiatan tersebut menghadirkan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Iwan Taufiq Puwanto,TP4D dari Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo, Efrianto , Kepala Kanwil BPN Provinsi Gorontalo, Gabriel Tri W , seluruh eselon 2,3 dan 4 di Wilayah Badan Pertanahan Nasional Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo.

Dalam sambutannya, Gabriel Tri W berharap kepada BPKP untuk dapat menjelaskan tata cara Pengadaan Barang dan Jasa yang sesuai dengan peraturan yang berlaku sehingga dapat di implementasikan dalam program kerja yang akan di jalankan oleh Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo. beliau juga menjelaskan tentang  pagu anggaran PNBP yang di kucurkan untuk  Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Gorontalo yang sangat minim yaitu senilai 8 M di Tahun 2016 menjadi faktor pendorong mereka untuk lebih baik dalam strategi kerja.

Kerja sama yang telah terjalin dengan baik antara BPKP dan BPN merupakan suatu hubungan yang harus tetap di jaga , Dalam paparannya, Iwan Taufiq Purwanto  menjelaskan tentang Tufoksi BPKP dan tata cara PBJ yang sesuai dengan perundang-undangan dan ketentuan yang berlaku. semoga rapat kerja ini bisa menciptakan ide-ide yang baik untuk kemajuan kinerja dari Kantor Wilayah Badan Pertanahan se Provinsi Gorontalo kedepan, ucap Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo. 

 

Terima kasih

( HUMAS BPKP GORONTALO )