Penandatanganan Pakta Integritas BPKP Gorontalo

 

Penandatanganan Pakta Integritas bukan sekedar mengikuti trend dan tanpa maksud. Pakta Integritas diharapkan mampu mempercepat upaya mewujudkan citra birokrasi yang bersih dan baik ,sehingga mendapatkan kepercayaan publik setinggi-tingginya. khususnya yang berkaitan dengan masalah tindak pidana korupsi. Bagaimanapun juga Pakta Integritas merupakan janji di atas kertas untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai ketentuan yang berlaku. Janji itu tidak akan bermakna jika tidak disertai dengan niat dan itikad yang sungguh-sungguh untuk melakukan segala Kegiatan dengan transparan dandapat dipertangungjawabkan.

Senin, 18 Januari 2016 bertempat di Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo yang baru, telah dilaksanakan penandatanganan pakta integritas untuk meningkatkan kualitas kinerja masing-masing pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo.penandatanganan pakta integritas di saksikan langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Bapak Iwan Taufiq Purwanto.Dalam sambutannya Bapak Iwan Taufiq Purwanto Menyampaikan bahwa Pakta integritas tersebut memuat aturan prilaku pegawai Perwakilan BPKP

Provinsi Gorontalo,kepatuhan pegawai kepada peraturan perundang-undangan, bersifat transparan,jujur,objektif, dan akuntabel dalam melaksanakan tugas yang harus di laksanakan oleh para pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo.

 

TERIMA KASIH

 

(HUMAS BPKP GORONTALO)