SEMARAKKAN KEGIATAN HUT BPKP KE-39, BPKP BANTEN GELAR BAKTI SOSIAL DI PANDEGLANG

Pandeglang (23/5) –Perwakilan BPKP Provinsi Banten beserta Dharma Wanita  Persatuan melakukan menggelar acara Bakti Sosial dalam rangka ulang tahun BPKP yang ke-39 di Pondok Pesantren Hidayatus Sibyan Kampung Gerendong Kecamatan Koroncong Kabupaten Pandeglang, hadir dalam kegiatan tersebut  Kepala Perwakilan R. Bimo Gunung Abdulkadir, Kepala Bagian Umum, Para Koordinator Pengawasan, Para Sub Koordinator serta Manager Program Lembaga Harapan Dhuafa Iman Hidayat, Kepala Desa Gerendong Romdoni beserta pengurus DWP Perwakilan BPKP Provinsi Banten.

Pada kesempatan tersebut Kepala Perwakilan menyampaikan amanah hasil penggalangan donasi dari keluarga besar Perwakilan BPKP Provinsi Banten, dalam kesempatan memberikan sambutan beliau berpesan bahwa semoga apa yang disumbangkan oleh BPKP Provinsi Banten dapat bermanfaat dan barokah dan beliau juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Lembaga Harapan Dhuafa yang selalu membantu memfasilitasi dalam kegiatan social yang diselenggarakan oleh Perwakilan BPKP Provinsi Banten.

Manager Program Laz Harfa menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Perwakilan BPKP Provinsi Banten yang telah memberikan bantuan secara khusus untuk Pondok Pesantren yang fasilitasnya serba kekurangan tersebut dan semoga bantuan peralatan ibadah tersebut bermanfaat buat para santri. Pihak LAZ Harfa selalu menunggu kegiatan Perwakilan BPKP Provinsi Banten selanjutnya dan selalu siap membantu menyalurkan bantuan kepada masyarakat Banten yang membutuhkannya.

Bantuan yang disalurkan ditujukan kepada anak-anak Santri Pondok Pesantren Hidayatus Sibyan yang merasal dari kalangan yang tidak mampu sebanyak 31 Bingkisan penunjang pembelajaran yang langsung diserahkan oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Banten.

Selain menggelar Bakti Sosial di Pandenglang pada kesempatan yang sama Perwakilan BPKP Provinsi Banten juga menyalurkan Bantuan Sosial pagi Pahlawan Keluarga di sekitar Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten di Serang dengan membagikan bingkisan sembako. (humaspw30).