Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

BPKP DIY Lakukan Evaluasi Kinerja BLU Pendidikan Tinggi pada UPN Veteran Yogyakarta
09 Agustus 2022 14:21:07 / diy / dibaca: 121 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

Senin (08/08), bertempat di Ruang Rapat Lantai 1 Gedung Rektorat Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta dilakukan entry meeting antara Tim Evaluasi Kinerja BLU Pendidikan Tinggi Perwakilan BPKP DIY dengan pihak UPN Yogyakarta yang dihadiri oleh Rektor Mohammad Irhas Effendi, Wakil Rektor Bidang Umum Dan Keuangan Susanta, beserta jajaran lainnya.

Perkuat Komitmen Turunkan Stunting di DIY
08 Agustus 2022 00:36:11 / diy / dibaca: 126 kali / Kat: Kementerian/Lembaga

Dalam rangka penurunan kasus stunting di wilayah DIY dengan penanganan secara komprehensif dan terintegrasi, BKKBN DIY menyelenggarakan Rekonsiliasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Daerah Istimewa Yogyakarta pada Kamis (4/8), bertempat di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. Peserta Rekonsiliasi adalah seluruh personil Tim Percepatan Penurunan Stunting DIY, mulai dari kabupaten, kota, hingga tingkat DIY. Dalam acara yang dibuka oleh Sekda DIY tersebut, Kepala Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta Adi Gemawan menjadi salah satu narasumber dengan mengusung tema Strategi Akuntabilitas Percepatan Penurunan Stunting di Daerah Istimewa Yogyakarta.

FGD Bidang Akuntan Negara, Kolaborasi Formulasikan Strategi APP Pengawasan
29 Juli 2022 14:55:54 / diy / dibaca: 534 kali / Kat: Evaluasi

Yogyakarta. Selama tiga hari sejak Rabu (27/7), Deputi Akuntan Negara menggelar Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan di Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta. Mengangkat tema "Kolaborasi Percepatan Pelaksanaan APP Pengawasan Intern Akuntabilitas Badan Usaha", 175 peserta dari Kedirektoratan Deputi Bidang Akuntan Negara dan Perwakilan BPKP berkolaborasi memformulasikan strategi pemenuhan Agenda Prioritas Pengawasan BPKP 2022.


Arsip Berita
.
 


Pengaduan

Kontak Kami