MAKSIMALKAN HASIL KINERJA MELALUI MONITORING KINERJA

Jakarta(25/03/2022), “Peningkatan kinerja dapat dilakukan dengan adanya monitoring kinerja yang baik, monitoring ini dapat dilakukan melalui berbagai aplikasi yang sudah ada di BPKP seperti SIMA, E-Sakip, Citra, dsb”. Hal tersebut disampaikan oleh Aryanto Wibowo, Direktur Pengawasasan BU Konektivitas, Pariwisata, Kawasan Industri dan Perumahan pada acara  Dialog Kinerja dan Sambung Rasa Direktorat Pengawasasan BU Konektivitas, Pariwisata, Kawasan Industri dan Perumahan.

Hadir pula pada acara tersebut Koordinator Pengawasan BU Konektivitas, Welly Brordus Maria, Koordinator Pengawasan Bu Pariwisata Cissy Fransisca Susanti, Koordinator Pengawasan BU Kawasan Industri dan Perumahan Robertus Mauro Nugroho, serta para Pejabat Fungsional Auditor dan umum di Direktorat Pengawasasan BU Konektivitas, Pariwisata, Kawasan Industri dan Perumahan.

Pada kesempatan ini Aryanto juga menyampaikan pentingnya kecepatan dan ketepatan dalam melakukan pekerjaan untuk mencapai kinerja yang maksimal. Ia juga menyampaikan bahwa saat ini semua tugas yang dilakukan harus sudah sesuai dengan PKPT yang ada pada aplikasi SIMA sehingga hasil pekerjaan yang dilakukan dapat dimonitor dan diketahui pekerkembangannya.

Sebagai penutup Aryanto menyampaikan bahwa lingkungan kerja baik juga akan mendukung hasil kinerja yang baik pula. Ia menegaskan bahwa kebersamaan dan kekompakan merupakan kunci dari lingkungan kerja yang baik. Dan salah satu dari cara untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan adalah dengan mengadakan acara dialog kinerja dan sambung rasa ini.

 

-Tim Humas DAN-