Penganugerahan Pegawai Teladan Inspektorat BPKP Bulan Juli 2022

Jakarta – Inspektorat BPKP kembali melaksanakan pemberian penghargaan pegawai teladan periode bulan Juli tahun 2022. Pemberian penghargaan pada pegawai teladan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pegawai yang telah memberikan kinerja terbaiknya. 

Penyerahan penghargaan pegawai teladan bulan Juli 2022 dilaksanakan di ruang Inspektorat Gedung BPKP lantai 7, dengan 2 kategori yang memperoleh penghargaan yaitu Pejabat Fungsional Auditor dan Pejabat Fungsional Umum. Setelah sebelumnya dilaksanakan penilaian, terpilih 2 orang pegawai yang mendapatkan predikat pegawai teladan.  Pegawai tersebut adalah Billie Dwipayana dengan kategori Pejabat Fungsional Auditor dan Tantri Widyastuti dengan kategori Pejabat Fungsional Umum. 

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi bagi pegawai yang memiliki kinerja terbaik dan saya berharap pegawai lainnya dapat terpacu untuk dapat memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing –  masing”, ungkap Buntoro selaku Inspektur BPKP. (Tim/Humas Inspektorat)