Penandatangan Pakta Integritas Tahun 2021 di Inspektorat

Kegiatan yang digelar di aula timur gedung BPKP Pusat ini diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Inspektorat BPKP, dengan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, dan memakai masker. Selain yang hadir di aula, kegiatan juga dilakukan secara daring melalui zoom bagi pegawai yang melaksanakan work from home.

Pada kesempatan tersebut, Buntoro juga menegaskan bahwa komitmen atas integritas ini diharapkan mewarnai pola pikir dan pola tindak dalam berperilaku dan berinteraksi semua tim Inspektorat dengan sesama pegawai Inspektorat BPKP, sesama pegawai unit kerja lain BPKP, sesama pegawai instansi lain dan sesama anggota masyarakat lainnya.

“Dengan penguatan komitmen ini juga diharapkan seluruh tim Inspektorat dapat menjadi role model penguatan integritas individu dan integritas organisasi di BPKP”, pesan Buntoro lebih lanjut.

Buntoro juga mengajak seluruh pegawai di lingkungan Inspektorat BPKP, agar senantiasa memohon kekuatan kepada Tuhan YME untuk tetap konsisten dalam menerapkan nilai-nilai integritas dalam pelaksanaan tugas dan dalam kehidupan sehari-hari.

 

Humas Inspektorat/Tan