Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara hadiri Kampanye Penggunaan Energi Bersih di Bali

Denpasar - Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara, Sally Salamah, menghadiri kegiatan “Program Langit Biru nan Ayu” yang diselenggarakan Kementerian PPPA bersama Pemerintah Daerah Provinsi Bali pada 27 November 2022 di Denpasar, Bali.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Ibu ke 94 pada 22 Desember 2022 serta menjadi sarana edukasi teknologi ramah lingkungan dan penerapan kendaraan listrik bagi masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menumbuhkan minat masyarakat untuk menggunakan kendaraan listrik.

Kegiatan ini dibuka dengan kegiatan touring menggunakan 75 kendaraan listrik roda 2 dan enam kendaraan listrik roda 4 yang dimulai dari Indonesia Power sampai ke Waduk Muara Dua, Taman Hutan Raya Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Sebagai ketua Ikatan PIMTI Perempuan Indonesia, Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara, Sally Salamah menyampaikan salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menggerakkan pemberdayaan perempuan dalam mewujudkan kendaraan listrik ramah lingkungan, perempuan, dan anak.

Dalam acara tersebut, Sally menjadi salah satu narasumber narasumber yang membawakan materi tentang "Perempuan berdaya dan tangguh". Beliau menyampaikan bahwa berbagai tantangan dan perkembangan zaman saat ini menuntut seorang perempuan untuk menjadi seseorang yang berdaya dan tangguh, yaitu perempuan yang kuat, yang memiliki nilai agar tetap selalu berdikari, mengenali potensi dirinya, mengaktualisasikannya dan bermanfaat terhadap masyarakat.

 

-Humas DAN-