BPKP Kaltara Koordinasikan Pengawasan Tata Kelola Kelapa Sawit ke Pemda Nunukan

NUNUKAN - Bertempat di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara, Rusdy Sofyan didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Pusat (IPP), melakukan kunjungan ke Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Nunukan. Kedatangannya disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan, Serfianus, Kamis (1/9/2022).
 
Dalam pertemuan ini, Rusdy menyampaikan rencana agenda pengawasan pada Pemda Nunukan, termasuk penyampaian Pengawasan Tata Kelola Industri Kelapa Sawit, yang merupakan salah satu permintaan Menteri Koordinator Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan. Perlu diketahui, Kabupaten Nunukan merupakan salah satu daerah dengan potensi kelapa sawit yang besar di Kalimantan Utara.
 
Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan, Serfianus menyambut baik rencana BPKP mengenai agenda pengawasan dan Tim Pengawasan Tata Kelola Industri Kelapa Sawit. Beliau berharap dengan adanya pengawasan ini dapat membantu pemerintah Kabupaten Nunukan untuk turut serta meningkatkan Ekonomi Indonesia.
 
 
(Kominfo BPKP Kaltara)