Koordinasi Pelaksanaan Hibah Tanah Pembangunan Kantor Baru BPKP Kaltara

TANJUNG SELOR - Senin (8/8), bertempat di Ruang Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Utara, Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalimantan Utara, Rusdy Sofyan berkoordinasi dengan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Utara, Suriansyah yang berkaitan dengan pelaksanaan hibah tanah yang akan digunakan untuk pembangunan kantor baru Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara di Tanjung Selor.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Utara menyerahkan Berita Acara Serah Terima (BAST) hibah atas tanah yang merupakan tindak lanjut dari Nota Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara kepada BPKP.

Tanah yang dihibahkan berada di lingkungan Kota Baru Mandiri (KBM), Tanjung Selor yang akan menjadi pusat pemerintahan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan koordinasi dengan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Utara, Wahyu Prihantoro untuk penetapan register hibah langsung atas tanah tersebut.

 

(Kominfo BPKP Kaltara)