Kaper BPKP Kaltara Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114

TARAKAN - Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-114, Pelaksana Harian Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara, Arief Hidayat mengikuti kegiatan Upacara Hari Kebangkitan Nasional yang bertempat di Halaman Rumah Jabatan Walikota Tarakan pada Jumat pagi (20/5).

Dalam amanatnya, Walikota Tarakan dr. Khairul, M.Kes menyampaikan pidato Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate. “Di tengah momentum penanganan nasional COVID-19 yang makin membaik dan Presidensi G20 Indonesia, hendaknya kita dapat memaknai semangat pantang menyerah Dr. Sutomo untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi COVID-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia. Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama. Ayo Bangkit Lebih Kuat!! “ ujarnya.

Selain mengikuti upacara di Halaman Rumah Jabatan Walikota, Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara juga melaksanakan upacara Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114 di Halaman Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara yang dipimpin oleh Koordinator Pengawasan (Korwas) Bidang Instansi Pemerintah Pusat (IPP), Achmad Fachri dan diikuti oleh seluruh pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara.