BPKP Kaltara Awali Hari Senin dengan Apel Pagi

TARAKAN – Hari ini, Senin (17/1) telah dilaksanakan apel pagi di Halaman Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara. Apel tersebut dilaksanakan sehubungan dengan Surat Edaran Kepala BPKP Nomor SE-3/K/SU/2021 tanggal 21 Juni 2021, tentang Pelaksanaan Apel Pagi, Memperdengarkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan Membacakan Naskah Pancasila di Lingkungan BPKP.

Apel pagi ini menjadi kegiatan yang secara rutin dilakukan setiap hari Senin, di mana dalam pelaksanaannya dilakukan secara bergiliran oleh setiap bagian dan bidang sebagai petugas apel. Pada hari ini, kegiatan dilaksanakan dengan petugas apel dari Bidang Investigasi. Dalam kegiatan apel pagi juga dilakukan perkenalan 2 (dua) pegawai baru Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara, yaitu Fuji Riang Prastowo dan Nada Zakiya.

Kegiatan apel pagi, dikuti oleh Kepala Perwakilan (Kaper) BPKP Provinsi Kalimantan Utara, Rusdy Sofyan dan seluruh pegawai lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Secara keseluruhan, kegiatan berjalan dengan lancar.

 

(Kominfo BPKP Kaltara)