Penyerahan Laporan Hasil Pengawasan BPKP Gorontalo ke Gubernur

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Heru Tarsila didampingi oleh Kepala Bagian Umum serta seluruh Korwas di terima langsung oleh Pj Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Nur di damping oleh jajaran Pejabat Pemprov Gorontalo,

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka penyerahan Laporan Hasil Pengawasan Tahun 2022. Hamka Hendra Nur menyambut secara hangat kedatangan Kepala Perwakilan BPKP Gorontalo dan Jajaran.

Materi yang disampaikan Kaper BPKP Gorontalo yaitu tentang Pengawasan Reformasi Pembangunan SDM, Pengawasan Penguatan Infrastruktur, Pengawasan Peningkatan Kualitas Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Negara/Daerah, Pengawasan Ketahanan Pangan, Pengawasan Penguatan Pemulihan Ekonomi, Penguatan Good Goverment and Clean Goverment. selain itu Kaper menjelaskan juga tentang ciri khas daerah yang akan di angkat menjadi Agenda Prioritas Pengawasan di Pemerintah Daerah.

Heru Tarsila berharap dengan adanya Laporan Hasil Pengawasan Tahun 2022 yang dihasilkan oleh BPKP Provinsi Gorontalo dapat bermanfaat dan menjadi gambaran kinerja pengawasan BPKP Provinsi Gorontalo selama Tahun 2022.

Pada kesempatan ini pula, Pj GubernurGorontalobeserta jajaranmenyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo karena telah menyampaikan Laporan Hasil Pengawasan Tahun 2022 serta berharap BPKP dan Pemerintah Provinsi Gorontalo agar terus meningkatkan kerjasama yang selama ini telah dibangun.