Dukung Pengendalian Inflasi di Gorontalo BPKP Gorontalo Tanam Cabai

Gorontalo (6/9), Sesuai arahan Gubernur Gorontalo tentang himbauan menanam cabai di pekarangan rumah atau lingkungan kantor, Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo memasifkan gerakan menanam cabai secara mandiri. Gerakan menanam cabai mandiri turut digencarkan di BPKP Provinsi Gorontalo.

Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) merupakan aksi gerak cepat untuk mengendalikan inflasi pangan. Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo terus berkomitmen dalam menjaga terkendalinya inflasi dengan menjaga stabilitas harga khususnya komoditas pangan.

Heru selaku Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah membantu masyarakat, terutama di Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo dapat memenuhi kebutuhan cabai rawit secara mandiri yang lebih praktis dan murah.

GNPIP tidak hanya diimplementasikan untuk lingkup masyarakat umum saja namun juga dapat diimplementasikan di lingkungan perkantoran.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Perwakilan BI Gorontalo Ronny Widijarto, Asisten 2 Prov. Gorontalo Sutan Rusdi, Asisten 3 Prov. Gorontalo Iswanta dan Kepala Dinas Pangana Prov. Gorontalo Sutrisno.

(kominfobpkpgorontalo/sj)