BPKP Siap Sinergi Dengan Pemkab Gorut

Gorontalo(22/8) Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo bersilaturrahmi ke Gorontalo Utara dalam rangka meningkatkan Koordinasi dan Sinergitas dalam bidang pengawasan antara BPKP dan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara. Ini merupakan kunjungan dinas ke Pemda di Wilayah Provinsi Gorontalo.

Heru Tarsila memperkenalkan diri sebagai selaku Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, yang pengukuhannya dilaksanakan pada Rabu, 13 Juli 2022 oleh Penjabat Gubernur Gorontalo di Rumah Jabatan Gubernur. Beliau juga didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang Koordinator Pengawasan P3A beserta Tim. Kunjungan tersebut disambut gembira oleh Penjabat Bupati Gorontalo Utara.

Mengikuti arahan dari Kepala BPKP agar Kepala Perwakilan senantiasa berkoordinasi dengan pemda, berdiskusi pemda, menggali visi misi dan ikut turut serta bersama mensukseskan agenda prioritas pengawasan daerah.

Mengawali tugas sebagai kepala perwakilan, Heru Tarsila menyatakan kami perwakilan BPKP Gorontalo siap untuk berkolaborasi dengan pemda Gorontalo Utara.

Bupati Gorontalo Utara menyambut hangat kedatangan Kepala Perwakilan BPKP Gorontalo. Acara tersebut ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah.

(kominfobpkpgorontalo/bidangP3A)