Upacara Bendera HUT RI Ke-77 “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”

Gorontalo(17/8) Menyambut semangat kemerdekaan Bangsa Indonesia, Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Gorontalo menggelar Upacara Bendera HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 secara langsung. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Heru Tarsila bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Peringatan HUT RI ini menjadi momentum merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa, cinta tanah air, serta semangat gotong-royong sehingga menjadi bangsa yang kuat dan mandiri. Tak hanya itu, ini menjadi semangat Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo dalam mengawal akuntabilitas keuangan dan pembangunan negara  termasuk pemulihan ekonomi nasional.

“Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” menjadi tema yang diusung dalam perayaan HUT RI tahun ini. Dengan tema tersebut, diharapkan Bangsa Indonesia dapat menjadi bangsa yang tangguh setelah melewati pandemi Covid-19 dan krisis ekonomi.

Upacara HUT RI Ke-77 ini berlangsung khidmat diikuti secara langsung oleh seluruh pegawai dan Dharma Wanita Persatuan Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo.

(kominfobpkpgorontalo/sj)