Lakukan audiensi, BPKP Gorontalo siap perkuat sinergi dengan Pj Gubernur Gorontalo

Gorontalo (29/6) Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Raden Murwantara di dampingi para Kordinator pengawasan melakukan audiensi secara langsung dengan Pj. Gubernur Provinsi Gorontalo Hamka Hendra Noer di Kantor Gubernur Provinsi Gorontalo.

Dalam rangka memperkuat sinergitas, Raden Murwantara selaku Kepala BPKP Provinsi Gorontalo berharap hubungan kinerja BPKP Provinsi Gorontalo dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo tetap berjalan dengan baik, tak hanya itu Raden juga menyampaikan bahwa BPKP Provinsi Gorontalo adalah perpanjangan tangan dari BPKP Pusat yang juga mengawal akuntabilitas keuangan dan pembangunan khususnya di daerah Gorontalo.

Hamka Hendra Noer selaku Pj. Gubernur Provinsi Gorontalo menyambut hangat kehadiran BPKP Provinsi Gorontalo, Hamka juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada BPKP Provinsi Gorontalo karena telah membantu dan mendampingi Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam mengawal akuntabilitas keuangan dan pembangunan, salah satunya dengan diraihnya opini Wajar Tanpa Pengawasan (WTP) sebanyak 10 kali dari BPK dalam laporan keuangan.

(kominfobpkpgorontalo/sj)