Bangun Kekeluargaan Dengan Family Gathering

Gorontalo (18/6) –Family Gathering Keluarga Besar BPKP diselenggarakan pada Sabtu 18 Juni 2022 merupakan salah satu dari rangkaian acara Hari Ulang Tahun ke 39 BPKP. Penyelenggaraan Family Gathering dihadiri oleh Kepala BPKP Gorontalo Raden Murwantara, dan seluruh pegawai BPKP serta keluarga pegawai. Seluruh peserta berkumpul di pagi hari sampai siang hari melaksanakan kegiatan-kegiatan kebersamaan.

Diawali dengan pembukaan oleh Kepala BPKP Gorontalo Raden Murwantara, Raden menyampaikan kegiatan Family Gathering merupakan bentuk memper erat kekeluargaan dalam BPKP Gorontalo. kegiatan Family Gathering dilanjutkan dengan panggung hiburan, bernyanyi bersama, berjoget ria bersama, Lomba antar bidang bagian dan undian doorprize.

Tak hanya itu ada lomba untuk putra-putri pegawai yaitu mewarnai dan tampil menyanyi di depan para peserta Family Gathering

Hal yang ditunggu-tunggu oleh peserta Family Gathering adalah pembacaan doorprize bagi peserta dengan membacakan nomor peserta. Beberapa jenis barang doorprize dibagikan mulai dari blender, rice cooker, sampai lemari es. Peserta sangat antusias menunggu pembacaan doorprize tersebut.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan Family Gathering di BPKP adalah menambah kebersamaan antar pegawai BPKP Gorontalo sehingga akan berdampak bagi peningkatan kinerja dan produktivitas pegawai BPKP Gorontalo.

(kominfobpkpgorontalo/sj)