Pembukaan HUT Ke-39 BPKP Kian Bermakna

Gorontalo (27/4) –Menginjak usianya yang ke-39, BPKP telah mengawal akuntabilitas keuangan dan pembangunan dari Aceh hingga Papua. Hari ini dilaksanakan pembukaan HUT Ke-39 BPKP secara virtual yang berpusat di Kantor BPKP Pusat di Jakarta dan di ikuti oleh seluruh Perwakilan BPKP dari ujung timur hingga ujung barat Indonesia.

Bertempat di aula kantor Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo acara HUT BPKP ini dihadiri Kepala Perwakilan Raden Murwantara serta para pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo dan Dharma Wanita Persatuan Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo.

Pembukaan HUT BPKP dibuka oleh Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh, yang disaksikan langsung oleh seluruh Perwakilan BPKP se-Indonesia yg tersambung melalui daring. Dalam sambutannya, Ateh menyampaikan tema HUT kali ini “Bermakna Untuk Indonesia Mandiri” dengan tagline #kianbermakna, tema ini tidak lepas dari situasi dan kondisi pemerintahan saat ini, presiden telah menginstruksikan seluruh pemerintah pusat dan daerah untuk percepatan peningkatan penggunaan produk dalam negeri guna mewujudkan Indonesia yang mandiri dari sisi ekonomi, BPKP memiliki peran strategis dalam rangka mensukseskan program bangga buatan Indonesia. Mengharumkan nama BPKP tidak hanya sampai disini, perlu integritas, kerja keras dan komitmen untuk memberikan hasil kerja yg berkualitas dan bermakna bagi stakeholders BPKP terutama Presiden. Semangat harus di internalisasi dalam setiap kegiatan BPKP.

Beberapa rangkaian kegiatan HUT ke-39 BPKP seminar, seni, olahraga, bakti sosial dan masih banyak lagi yang di ikuti oleh pegawai dan keluarga pegawai serta DWP BPKP.

(kominfobpkpgorontalo/sj)