Berbagi di Bulan Suci

Gorontalo (22/4) -Bertempat di Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Para Pegawai BPKP menyalurkan zakat melalui LMI(Lembaga Manajemen Infaq) Gorontalo, tak hanya itu pengurus dan anggota DWP BPKP Gorontalo, bersama pejabat juga melaksanakan kegiatan berbagi dengan pemberian bingkisan tali asih berupa pemberian paket sembako sebagai bentuk perhatian kepada para PPNPN yang telah menjadi supporting bagi tupoksi BPKP.

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan, berdasarkan hadits riwayat Ibnu Majah “Ramadhan itulah bulan yang Allah memfardlukan atas kamu berpuasa didalamnya dan aku telah mensyari’atkan untukmu ibadah malamnya maka barang siapa berpuasa di bulan Ramadhan dan beribadah di malam harinya karena iman dan mengharap akan Allah, maka keluarlah ia dari dosa-dosanya seperti seorang bayi yang dikeluarkan dari rahim ibunya”. Memanfaatkan momen di Bulan Ramadhan, BPKP Gorontalo mengadakan berbagai kegiatan selama Bulan suci Ramadhan.

Diharapkan kegiatan yang telah dilakukan ini dapat memberikan keberkahan pada seluruh pegawai untuk menjadi pribadi yang baik, selalu jujur dan ikhlas dalam melaksanakan tugas. dan juga memberikan kerbekahan untuk Kantor BPKP Provinsi Gorontalo menjadi lebih maju lagi.