Pemkab Bone Bolango Siap Menuju Level 3 SPIP Terintegrasi

Gorontalo - BPKP – Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Raden Murwantara di dampingi oleh Dalnis APD Ahmad Sigit El Mayzar beserta tim bidang APD melakukan kunjungan kerja ke Inspektorat Daerah Kabupaten Bone Bolango. Adapun pihak Inspektorat yang hadir antara lain Inspektur, Irban III, Pengendali teknis dan auditor. Pertemuan tersebut dilaksanakan di Ruang kerja Inspektur.

Kepala Perwakilan menyampaikan tujuan utama berkujung ke Inspektorat adalah untuk bersilaturahmi sekaligus berkoordinasi terkait SPIP terintegrasi serta Kapabilitas APIP di Pemerintah Kabupaten Bone Bolango.

Kaper berharap inspektorat bone bolango dapat mempertahankan bahkan meningkatkan Level Kapabilitas APIP serta mencapai level 3 SPIP terintegrasi Inspektorat Kabupaten bone bolango yang akan dilakukan evaluasi pada bulan Juli mendatang.Kaper juga menyampaikan BPKP selalu siap untuk mendampingi dan melakukan bimbingan kepada Inspektorat Kabupaten Bone Bolango dalam pelaksanaan tugas.

Inspektur Kab Bone Bolango, Fredy Achmad menyambut baik kunjungan ini dan menyampaikan apresiasi serta berterimakasih atas kerja sama dan bantuan yang selama ini dilakukan oleh BPKP Gorontalo terhadap Inspektorat Bone Bolango.

Fredy juga menyampaikan bahwa Inspektorat Bone Bolango akan selalu berusaha agar SPIP Terintegrasi bisa menuju level 3 di Pemerintah Kabupaten Bone Bolango.

“ Dengan adanya kunjungan rutin seperti ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara BPKP Gorontalo dan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango khusunya Inspektorat ”. Tambahnya.