Kunjungan Kerja Irwasda Polda Gorontalo ke Kantor BPKP Gorontalo

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Raden Murwantara beserta Korwas Bidang IPP, Erwin Setiabudi dan Korwas Bidang Investigasi, Ade Prianto menerima kunjungan Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Gorontalo, Kombes Pol. Herry Purnomo beserta rombongan. Selasa (11/01).

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi untuk membangun sinergi antara Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo dan Polda Gorontalo. Kunjungan tersebut berlangsung di Ruang Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo.

Irwasda Herry Purnomomembuka perbincangan, beliau menyampaikan maksud untuk mempererat hubungan kerja selama ini serta meningkatkan koordinasi yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih 1 jam tersebut, banyak hal yang dibicarakan, seperti pengawasan terhadap kegiatan penanganan dan pencegahan pandemi Covid-19, penguatan sinergi dalam penanganan kasus-kasus tindak pidana korupsi, serta pendampingan peningkatan tata Kelola pemerintahan, kapabilitas APIP Polda Gorontalo dan maturitas sistem pengendalian intern.

Inspektur Pengawasan DaerahPolda Gorontalo yang baru ini berupaya menjalin komunikasi dan berharap agar kerjasama yang sudah baik selama ini tetap dilanjutkan secara berkesinambungan.

Semoga ke depan hubungan baik dengan stakeholders BPKP ini semakin mengukuhkan eksistensi dan peran BPKP di tengah masyarakat, bangsa dan negara.

Dalam kunjungan tersebut tetap memperhatikan protokol Kesehatan covid-19 seperti menerapkan physical distancing dan mengenakan masker.