Kunjungan Kerja serta Silaturahmi Kepala Bapppeda dan Inspektur Kota Gorontalo ke BPKP Gorontalo

Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo menerima kunjungan kerja serta silaturahmi dari Inspektur Kota Gorontalo  dan Kepala Bapppeda Kota Gorontalo, Meidy N Silangen beserta jajaran. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Raden Murwantara didampingi oleh Korwas APD Agung Ragil Pujono beserta Tim dari APD, Kegiatan ini berlangsung di ruang Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo. Senin (03/01/2022).

Kunjungan tersebut adalah kunjungan yang pertama dilakukan semenjak Taufik Dunggio Menjabat sebagai Inspektur Kota Gorontalo. dengan kunjungan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara BPKP Gorontalo dan Pemerintah Daerah Kota Gorontalo.

Dalam kunjungan tersebut, Meidy juga meminta Pendampingan Perwakilan BPKP Gorontalo dalam perbaikan perencanaan dan penganggaran Kota Gorontalo, Meydi berharap kegiatan kerja serta silaturahmi ini dapat meningkatkan koordinasi dan kerjasama antara Pemerintah Daerah Kota Gorontalo dan BPKP Provinsi Gorontalo dalam membangun tata kelola keuangan yang bersih dan akuntabilitas keuangan /kinerja yang baik di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut tentu juga tetap memperhatikan protokol covid-19 seperti menerapkan physical distancing dan mengenakan masker