Making Change, Making History

Gorontalo(20/12) Acara yang bertemakan "Making Change, Making History" ini diselenggarakan secara offline dan online dengan dihadiri oleh seluruh unit kerja perwakilan Kementerian/Lembaga/Daerah penerima penghargaan ZI menuju WBK/WBBM yang berlangsung di ARTOTEL Suites Mangkuluhur, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) mengadakan acara yang bertajuk Apresiasi dan Penghargaan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) 2021 yang diberikan kepada unit kerja yang berhasil membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Kegiatan ini juga dalam rangka peringatan Hari Antikorupsi Sedunia. Diharapkan momen ini dapat memicu seluruh instansi pemerintah untuk melakukan aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi secara konkrit, sistematis, dan berkelanjutan melalui penerapan program reformasi birokrasi yang telah ditetapkan.

Penghargaan yang diberikan oleh KemenPAN  RB sebagai wujud apresiasi terhadap unit kerja yang telah bersungguh-sungguh melaksanakan pembangunan ZI, sehingga masyarakat mendapat pelayanan yang prima dan berintegritas. Salah satunya Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo masuk salah satu dari 6 (enam) unit kerja BPKP yang mendapatkan penghargaan ZI menuju WBK.

Selain BPKP Gorontalo terdapat unit kerja lain yang mendapat penghargaan, yakni Pusat Penelitian dan Pengembangan Pengawasan (Puslitbangwas BPKP), Inspektorat BPKP, Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah, dan Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Barat.

Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo menghadiri acara pemberian penghargaan secara virtual di Ruang Rapat Kepala Perwakilan BPKP Gorontalo dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

(kominfobpkpgorontalo/sj)