Silaturahmi & Perkuat Sinergi, Pengadilan Negeri Kota Gorontalo Lakukan Kunjungan ke BPKP Gorontalo

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Raden Murwantara didampingi Korwas IPP, Erwin Setiabudi serta Dalnis IPP Estiono Widiarto menerima kunjungan dari Ketua Pengadilan Negeri Kota Gorontalo, Prayitno Iman Santosa beserta jajaran. (Kamis, 16 Desember 2021)

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi, memperkenalkan diri sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kota Gorontalo yang baru dan meminta Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo untuk membantu penataan pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) di Pengadilan Negeri Kota Gorontalo.

Dalam pertemuan yang penuh dengan suasana keakraban ini, Prayitno berharap dengan adanya kegiatan kunjungan ini, dapat semakin memperkuat sinergi antara Pengadilan Negeri Kota Gorontalo dengan BPKP Gorontalo untuk kinerja yang lebih baik lagi.

Sejalan dengan harapan Ketua Pengadilan Negeri Kota Gorontalo, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo menyambut baik kunjungan silaturahim tersebut dan berterimakasih atas kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Kota Gorontalo dan Jajarannya. Kaper BPKP juga menyampaikan bahwa BPKP menjalankan fungsi pengawasan intern, yang salah satunya diwujudkan dalam bentuk pendampingan kepada instansi pemerintah, baik pusat maupun daerah.

Di akhir kunjungan, Kaper BPKP Gorontalo dan Ketua Pengadilan menyempatkan foto bersama di lobby kantor Perwakilan BPKP Gorontalo. Dalam kunjungan tersebut tentu juga tetap memperhatikan protokol